Info Lowongan CPNS Terbaru

Berkarir sebagai pegawai Negeri sipil dengan segenap kelebihan yang ditawarkan termasuk adanya uang pensiun memang menjadi pilihan banyak orang. Info lowongan kerja sebelumnya; lowongan kerja sopir di Jawa Timur, lowonga kerja pegawai keuangan, lowongan karir staff Akuntansi, lowongan kerja bank Mandiri.

Berikut informasi lowongan calon pegawai Negeri sipil terbaru yang mungkin sesuai dengan criteria dan tempat domisili pembaca.

Lowongan CPNS terbaru #1

Lowongan Pegawai Negeri Sipil Terbaru Februari 2013 - Dinas Perijinan

Bagi anda yang berdomisili di Kabupaten Bantul dan sekitarnya, saat ini sedang dibuka Lowongan CPNS Terbaru Dinas Perijinan (Februari 2013).

Persyaratan Umum :

  1. Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Warga Negara Indonesia dan KTP Kabupaten Bantul.
  3. Memiliki kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang dipersyaratkan.
  4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI dan POLRI dantidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain tidak berkedudukan sebagai pengurus dan/atau anggota partai politik, tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan, tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai BUMN/BUMD atau Pegawai swasta, tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.
  5. Sehat jasmani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Dokter Puskesmas di wilayah Kabupaten Bantul.
  6. Memiliki kelakuan baik yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polres.
  7. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 21 tahun per 01 Januari 2013.
  8. Memiliki Nilai rata-rata ijazah SMK 7,50.
  9. Dapat mengoperasikan komputer.
  10. Memiliki penampilan menarik dan tinggi badan minimal untuk laki-laki 160 cm dan perempuan 155 cm.

Persyaratan Khusus :

  1. Pria/Wanita dan Lulusan SMK administrasi Perkantoran/Sekretaris untuk Posisi Customer Service Kategori 1
  2. Pria/Wanita dan Lulusan SMK Jurusan Bangunan untuk posisi Customer Service Kategori 2
  3. Wanita dan Lulusan SMK administrasi Akuntansi untuk posisi Customer Service Kategori 3


Tata Cara Pelamanaran/Pendaftaran :

Silahkan download Formulir Pendaftaran, Kartu Tanda Peserta Seleksi, dan format Surat Pernyataan melalui website www.bkd.bantulkab.go.id (21 Januari 2013 s.d. 06 Februari 2013).

Diharapkan agar pelamar datang sendiri ke tempat pendaftaran dengan membawa berkas yang ditentukan. Jadwal Pendaftaran dilakukan pada hari Selasa dan Rabu atau tanggal 5 dan 6 Februari 2013 Pukul 08.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB, beralamat di Rumah PELUK (Peduli Keluhan Kawan) Jalan Gajah Mada Nomor 02 Bantul (Utara Bank Bantul). Berkas lamaran dikumpulkan dalam map snelhecter folio kertas buffalo dengan  ketentuan warna Merah untuk lulusan SMK Jurusan Administrasi Perkantoran/Sekretaris, berwarna Hijau untuk lulusan SMK Jurusan Bangunan dan berwaena Kuning untuk SMK Jurusan Akuntansi.

Harap mencantumkan Nama, Alamat, dan Nilai Rata-rata Pada halaman depan map snelhecter
Sumber : http://perijinan.bantulkab.go.id/ekstern/cs_2013.pdf

Lowongan CPNS terbaru #2

Penerimaan CPNS terbaru di Kabupaten Belu

Detail info penerimaan CPNS di Kab. Belu dapat anda baca melalui link berikut: http://infokerja.depnakertrans.go.id/index.php?gate=jobdetail&id=2515
Portal informasi online

Post title: Info Lowongan CPNS Terbaru

Dimohon untuk tidak republish artikel ini, jika dilakukan harap menyertakan link yang menuju ke laman artikel Info Lowongan CPNS Terbaru ini.

Jika artikel diatas bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di social media menggunakan widget share dibawah ini.