Pernikahan Anang Akan Dihadiri Syahrini

Pernikahan Anang akan dihadiri Syahrini
Setelah menyandang setatus duda usai bercerai dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah akhirnya mendapatkan pengganti mantan diva pop Indonesia tersebut. Anang dijadwalkan akan menikahi penyanyi yang berkolaborasi denggannya, Ashanty. Pesta pernikahan antara Anang dengan Ashanty akan dilangsungkan pada tanggal 12 Mei mendatang.

Mantan rekan duet Anang, Syahrini ternyata akan ikut meramaikan pesta pernikahan Anang dengan Ashanty. Meski beberapa waktu lalu Syahrini dan Anang sempat bersitegang, namun ternyata composer musical pop ini sudah melupakan peristiwa tersebut. Syahrini diundang Anang untuk menghadiri acara pernikahannya yang akan dilaksanakan di Masjid Al-Bina, Jakarta.

Sebanyak 4000 undangan sudah disebarkan oleh Anang Hermansyah dan Ashanty, dan diperkirakan resepsi pernikahan tersebut akan dipenuhi 8000 tamu, termasuk dari pihak media. Selain Syahrini, ternyata Anang juga mengundang mantan istrinya, Krisdayanti. Istri Raul Lemos ini mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan pesta pernikahan mantan suaminya secara langsung.
Portal informasi online

Post title: Pernikahan Anang Akan Dihadiri Syahrini

Dimohon untuk tidak republish artikel ini, jika dilakukan harap menyertakan link yang menuju ke laman artikel Pernikahan Anang Akan Dihadiri Syahrini ini.

Jika artikel diatas bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di social media menggunakan widget share dibawah ini.

1 Response to "Pernikahan Anang Akan Dihadiri Syahrini"

Anonymous said...

Berita selebriti yang cukup menarik sobat, semoga kedua seleb ini langgeng, happy blogging