Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Piala AFF 2012

jadwal pertandingan piala aff 2012
Piala AFF 2012 akan dimulai pada tanggal 24 November 2012. Pagelaran piala AFF atau yang dulunya dikenal dengan nama piala tiger ini kali ini akan dilangsungkan di Malaysia dan Thailand. Kedua Negara bertetangga tersebut terpilih menjadi tuan rumah setelah pada tahun 2010 Indonesia dan Vietnam yang menjadi tuan rumah.

Piala AFF edisi sebelumnya sukse dijuarai Malaysia usai mengalahkan Indonesia pada partai final. Kali ini peluang Malaysia untuk mempertahankan gelar juara tentunya sangat terbuka lebar mengingat skuad dengan julukan harimai Malaya ini bertindak sebagai tuan rumah.

Indonesia sendiri masih diselubungi kemelut kepengurusan yang menjadikan timnas merah putih sulit untuk beranjak menjauh dari keterpurukan. Dengan kondisi yang seperti ini tentunya tidak banyak yang bisa diharapkan dari skuad besutan Nil Maizar ini.


25/11/2012. Indonesia vs Laos

28/11/2012. Indonesia vs Singapura

01/12/2012. Malaysia vs Indonesia 
Portal informasi online

Post title: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Piala AFF 2012

Dimohon untuk tidak republish artikel ini, jika dilakukan harap menyertakan link yang menuju ke laman artikel Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Piala AFF 2012 ini.

Jika artikel diatas bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di social media menggunakan widget share dibawah ini.

0 Response to "Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Piala AFF 2012"