Pemenang Miss Universe 2012

Juara Miss Universe 2012
Miss Universe 2012 sukses terselenggara di Planet Hollywood Live theatre, Las Vegas. Miss Amerika Serikat Olivia Culpo akhirnya keluar sebagai pemenang Miss Universe edisi tahun 2012.

Miss Universe sebelumnya (Miss Universe 2011) Leila Lopez menyematkan mahkotanya kepada Olivia Culpo yang pada malam itu terlihat sangat jelita dalam balutan dress berwarna merah. Wajah bahagia seraya terpancar dari wajah Miss Amerika ini.

Berikut daftar pemenang/peringkat Miss Universe 2012 :

Peringkat ke-4 Miss Universe 2012 : Gabriela Markus dari Brazil.
Peringkat ke-3 Miss Universe 2012 : Renae Ayris dari Australia
Peringkat ke-2 Miss Universe 2012 : Irene Sofia Esser Quintero dari Venezuela.
Peringkat ke-1 Miss Universe 2012 : Olivia Culpo dari Amerika Serikat

Sementara itu, Miss Universe Indonesia yang pada tahun ini diwakili oleh Maria Salena gagal menembus babak 16 besar. Maria Salena gagal memikat hati para juri pada malam itu.

Berikut daftar nama-nama juri Miss Universe 2012 :

Brad Goreski
Cee Lo Green
Claudia Jordan
Diego Boneta
Kerri Walsh Jennings
Masaharu Morimoto
Nigel Barker
Pablo Sandoval
Scott Disick
Ximena Navarrete (Miss Universe 2010).

Dengan gagalnya Maria Salena untuk masuk ke babak 16 besar, maka pencapaian Miss Indonesia di tahun 2004 yang kala itu disandang oleh Artika Sari Devi masih belum terpecahkan.
Portal informasi online

Post title: Pemenang Miss Universe 2012

Dimohon untuk tidak republish artikel ini, jika dilakukan harap menyertakan link yang menuju ke laman artikel Pemenang Miss Universe 2012 ini.

Jika artikel diatas bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di social media menggunakan widget share dibawah ini.