Hasil Pertandingan Indonesia Vs Laos 45 Menit Pertama

Indonesia melawan Laos dibabak pertama diwarnai dengan hujan kartu merah. Kiper timnas Hendra Prasetya  terpaksa diusir wasit usai mengasari pemain Laos. Skor untuk sementara waktu masih berimbang 1-1. Goal Laos terlahir lewat titik puitih setelah Hendra Prasetya melanggar pemain Laos yang berujung pada diberikannya pemain Persebaya ini kartu merah.

Selang 5 menit kemudian giliran bek kiri Laos yang mendapatkan kartu merah setelah menendang kaki Andik Vermansyah dalam keadaan tidak ada bola. Bermain dengan 10 orang untuk masing-masing tim permainan kembali menjadi berimbang.

Gol penyama kedudukan akhirnya lahir dimenit 40 setelah terjadi kemelut didepan gawang kiper Laos. Memanfaatkan bola sundulan Bambang Pamungkas yang membentur tiang Rafael akhirnya berhasil mengarahkan bola ketiang jauh dengan sundulan kepala. 
Portal informasi online

Post title: Hasil Pertandingan Indonesia Vs Laos 45 Menit Pertama

Dimohon untuk tidak republish artikel ini, jika dilakukan harap menyertakan link yang menuju ke laman artikel Hasil Pertandingan Indonesia Vs Laos 45 Menit Pertama ini.

Jika artikel diatas bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di social media menggunakan widget share dibawah ini.

0 Response to "Hasil Pertandingan Indonesia Vs Laos 45 Menit Pertama"